Monday, April 1, 2013


Assalamualaikum wr. wb., selamat pagi, siang, sore, malam, dan salam sejahtera bagi kita semua..

ini pertama kali gue nulis postingan di blog gue, ya tentunya blog gue ini juga baru haha..gue iseng2 aja buat ini Blog maklum lagi BT banget gue, tp kalo dibilang iseng tp juga sengaja cz gue dapet matakuliah komputer semester ini. jadi otomatis nanti pasti buat blog juga... oke lanjut.. Blog ini mungkin berisi catatan2 gue dari cerita tentang Kuliah seputar kehidupan seorang Sigit Rahmanto dan bahkan kisah-kisah galau gue atau Skenario pendek cintaku hahaha.. mungkin untuk mengawali postingan pertama ini saya gak akan terlalu banyak banyak nulis. mungkin ini sekedar pengantar dari saya.. untuk itu komen yang berisi kritik dan saran gue butuhkan buat kelangsungan Blog gue ini hahaha..

oke cukup sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf..

Assalamualaikum wr. wb., selamat pagi, siang, sore, malam, dan salam sejahtera bagi kita semua..


Bagaimana menurut anda blog ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan G +1 ataupun me-Share artikel ini. .Terima kasih. follow me in twitter Sigit Sejarah

No comments:

Post a Comment